Sewa Fotocopy Jogja Terbaru 2023
Sewa Fotocopy Jogja Terbaru 2023

Sewa Fotocopy Jogja Terbaru 2023

-

Sewa Fotocopy Jogja - CV Aditama Mitra Abadi adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia alat percetakan dokumen, khususnya mesin fotocopy. Kami melayani sewa fotocopy jogja atau rental fotocopy jogja dengan harga yang kompetitif.

rental fotocopy jogja

Mesin fotocopy yang digunakan untuk jasa sewa mesin fotocopy jogja merupakan mesin fotocopy baru maupun mesin fotocopy rekondisi yang berkualitas bagus. Tersedia bermacam-macam merk mesin fotocopy yang bisa anda pilih dan disesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Aditama Mitra Copier

Harga Sewa Fotocopy Jogja di CV Aditama Mitra Abadi

Harga rental mesin fotocopy jogja yang kami tawarkan mulai dari Rp. 350.000 per bulannya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami memiliki beragam paket rental fotocopy jogja mulai dari mesin fotocopy portabel seperti tipe Canon IR 1022/1024, mesin fotocopy IRA 400/500.

Mesin fotocopy portabel ini cocok digunakan untuk instansi atau kantor yang kebutuhan cetak dokumen / scan dokumen kategori kecil atau UMKM.

Kemudian untuk paket sewa fotocopy jogja dengan mesin medium seperti tipe Canon IRA 4051 atau Canon IRA 4251 harga sewa fotocopy perbulannya yaitu Rp. 500.000. Mesin fotocopy ini cocok untuk anda yang kebutuhan cetak dokumennya kurang dari 200rb lembar perbulan.

Sedangkan paket rental fotocopy jogja dengan mesin high speed dengan mesin Canon IRA 6051, atau Canon IRA 6251 sangat cocok untuk instansi atau perkantoran yang kebutuhan mencetak dokumen lebih dari 200rb lembar perbulan.



Harga Rental Fotocopy Warna di Jogja

Selain menyediakan mesin fotocopy monochrome atau mesin fotocopy hitam putih, CV Aditama Mitra Abadi juga melayani sewa rental fotocopy warna. Biaya sewa fotocopy warna perbulannya mulai dari 1 Jutaan saja gaes.

sewa fotocopy jogja


Kelebihan Sewa Mesin Fotocopy Jogja di CV Aditama Mitra Abadi

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh CV Aditama Mitra Abadi sebagai penyedia jasa sewa mesin fotocopy di Jogja, diantaranya yaitu :

  • Konsumen bisa menentukan budget yang dimiliki, harga yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik untuk sewa mesin fotocopy daripada harus melakukan pengadaan mesin fotocopy.
  • Konsumen tidak perlu pusing memikirkan maintenance mesin fotocopy. Dengan berlangganan jasa rental fotocopy jogja, konsumen sudah tidak dipusingkan dengan perawatan mesin fotocopy karena sudah menjadi tanggung jawab CV Aditama Mitra Abadi selaku pengelola rental mesin fotocopy. Kami melakukan visiting mesin fotocopy konsumen mininal 1 bulan sekali untuk mengecek kondisi mesin fotocopy agar selalu ready ketika akan digunakan.
  • Jika terjadi kerusakan mesin fotocopy, konsumen cukup menghubungi customer servis CV Aditama Mitra Abadi. Response time 3 jam kami berikan kepada konsumen agar mesin fotocopy bisa segera digunakan.
  • Dukungan teknis team Teknisi yang handal. Kami memiliki SDM teknisi yang sudah sangat berpengalaman dalam menangani eror atau maintenance mesin fotocopy. Selalu mengikuti perkembangan terbaru teknologi permesin fotocopyan tentunya menjadi modal yang berharga ketika terjadi eror mesin fotocopy di Konsumen.
Jika anda tertarik dengan penawaran sewa mesin fotocopy jogja dan ingin berlangganan bersama kami. Silahkan kontak team marketing kami melalui nomer WA yang sudah kami sediakan untuk mendapatkan promo terbaru dengan harga yang menarik.


Diperbarui
Sewa Fotocopy Jogja Terbaru 2023

Sewa Fotocopy Jogja Terbaru 2023

Sewa Fotocopy Jogja, Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia alat percetakan dokumen, khususnya mesin fotocopy